Senin, 23 Januari 2012

Fokus Menyebabkan Kekalahan SMAN 8 Kediri


          Kediri Pertandingan Basket yang terjadi di GOR Surya Universitas Kadiri (UNIK). Pada kuarter terakhir terjadi pertandingan antara SMAN 8 Kediri yang melawan SMAK Dipo Blitar. Pada permainan dari kedua tim dari awal sampai akhir sangat bagus, dan keduanya juga bisa mengendalikan permainan dari lawannya.
          Di pertandiangan babak pertama dari tim putra SMAN 8 Kediri mungkin belum begitu kelihatan dari segi permainan, dikarenakan permainan babak pertama sangat di dominasi oleh SMAK Dipo Blitar dan pada babak pertama SMAN 8 Kediri kalah dengan poin 02 : 13.
          Kemudian di babak kedua pada tribun sebelah timur mulai sudah dipadati oleh penonton yang akan mendukung SMAN 8 Kediri. Penonton yang mendukung tidak hanya berteriak – teriak saja tetapi mereka ada juga yang membawa drum untuk mendukung sekolah mereka. Mulai babak kedua permainan dari SMAN 8 Kediri sudah mulai terlihat, tetapi pada akhir babak kedua SMAK 8 Kediri tetap kalah poin dengan poin 19 : 31.
          Setelah waktu istirahat selesai permaianan dari SMAN 8 Kediri melawan SMAN Dipo Blitar dimulai kembali. Di babak ini SMAN 8 lebih dominan dalam bermain, tetapi hasilnyapun tetap sama yaitu SMAN 8 Kediri tetap kalah poin dengan skor 25 : 41.
          Pertandingan dilanjutkan kembali, di babak terakhir ini SMAN 8 Kediri sangat ngotot untuk menang dan mereka ingin bisa meneruskan ke semi final. Tapi percumah di babak terakhir ini sangat di dominasi dari SMAK Dipo Blitar. Dan SMAN 8 Kediri dikalahkan telak oleh SMAK Dipo Blitar dengan skor akhir 31 : 60. “Pelajaran bumbu dari kesuksesan karena kalah adalah pelajaran yang sangat berharga dan di balik itu kita harus bisa belajar dari kekalahan. Kekalahan adalah wajar”, ujar dari Deangra salah satu pemain SMAN 8 Kediri.

0 komentar:

Posting Komentar