Rabu, 25 Januari 2012

Partai Lanjutan KBC


          Kediri - Partai lanjutan lomba Honda-KBC IV akan memasuki babak final. 15 hari berlangsung kegitaan lomba ini berisi persaingan ketat. Dan hari ini persaingan berlanjut antara tim putri SMPN 4 Kediri menghadapi SMPN 2 Tulungagung. Pertandingan pembuka acara ini mengakhiri dengan skor 27 : 34.
          Tak kalah dari tim putri, para petarung hebat tim putra dari SMPK Santa Maria Tulungagung menghadapi SMPN 1 Wates menunjukan kebolehanya. "Perlawanan lawan sangat membuat kami kelelahan. Meski demikian, kami dangat ingin membawa piala KBC 2012 ini untuk SMPN 1 Wates", tutur Andre salah satu pemain SMPN 1 Wates.
          Di babak kedua SMPN 1 Wates sempat tertingal beberapa poin dari SMPK Santa Maria. Tapi babak ke 2 SMPN 1 Wates ganti mengungguli pertandingan. "Tahun lalu kami hanya dapat juara 2 di KBC, tapi kali ini kita akan buktikan kalau kami bisa", tambah andre. Skor akhir pertandingan ini yakni 39 : 55.
          Kuarter ke 3 dimainkan oleh SMA putri dari SMAN 8 Kediri menghadapi SMKN 1 Kediri. Kedua juara berhadapan di KBC ini, akan menunjukan kebolehannya memainkan bola.
Di babak ini, sporter dari SMAN 8 Kediri semangat dan setia mendukung sekolahnya. Sorak-sorak nyanyian dari pendukung SMAN 8 kediri mewarnai pertandingan. Dan skor akhir tim ini yakni 49 : 16.
          SMAN Kedungwaru Tulungagung melawan SMAN 1 Boyolangu Tulungagung bertanding di kuarter akhir ini. Saat dimulai pertandingan dimulai sorak-sorak dari penonton kedua belah tim sangat terdengar keras dan semua tribun penonton telah dipenuhi. Permainan dari kedua belah pihak tim sangat seru, dan pada pertandingan ini diakhiri dengan skor akhir 58 : 36.

( umu )

2 komentar:

Anonim mengatakan...

smpn 2 vs smpn 4 kediri 27:34, yg 34 yg siapa ya?

Admin mengatakan...

SMPN 4 Kediri

Posting Komentar