Selasa, 24 Januari 2012

Sisa Tenaga di Akhir


          Kediri - Di hari hari akhir usai Honda KBC IV Selasa (24/01) suasana pertandingan semakin memanas. Tim-tim yang masuk ke babak 8 besar dan 4 besar mulai bertanding dengan sepeenuh tenagatenaga sisa dari babak penyisihan kemarin. Dan para pelatih semakin giat melatih serta memberi semangat kepada anak asuhnya.
          H-5 usainya Honda-KBC IV di isis dengan pertandingan - pertandingan seru. Hari ini ada tim putri SMPN 3 Tulungagung yang menghadapi SMPN 1 Tulungagung. Kedua tim luar Kediri ini, sangat ngotot untuk bisa melaju ke babak lanjutan. Tapi hanya SMPN 3 Tulungagung yang bisa lanjut. Skor di kuarter pertama ini yakni 43 : 39.
          Duel di tim putra pun berlangsung cukup seru juga. Setelah para Srikandi dari SMPN 3 Tulungagung, kini tim Arjuna dari SMPN 3 Tulungagung ganti yang uji kebolehan. Arjuna-arjuna ini menghadang SMPN 1 Trenggalek lanjut ke babak 4 besar. Dan terbukti dari babak pertama hingga akhir, skor SMPN 3 Tulungagung selalu unggu. Skor akhir pertandingan putra ini yakni 48 : 38.
          Selain pertandingan antar SMP tersebut, ada tim putri dari SMAN Boyolali dengan lawanya SMAN 2 Nganjuk. Di partai ini banyak pemain yang jatuh pingsan karena kelelahan. Tercatat ada  Fergi Nanda dengan nomer punggung 08 dari SMAN 2 Nganjuk. Dan salah satu pemain dari SMAN 1 Boyolali.
          "Kami akan berikan yang terbaik untuk sekolah kami. Dan saya sebagai kapten merasa sangat bangga dengan permainan tadi. Meskipun salah satu teman saya tadi kelelahan hampir pinsan, tapi kami se tim berusaha untuk lebih semangat lagi", ujar Ika Cahya kapten SMAN 1 Boyolangu.
          Dan skor akhir pertandingan melelahkan dan penuh perjuangan untuk melaju ke babak final ini, ialah 53 : 34. Dan dapat di pastikan SMAN 1 Boyolangu lolos ke babak final dengan gampangnya.
          Di kuarter terakhir ini terjadi persaingan yang sangat sengit antara SMAK st. Agustinus Melawan SMAK Dipo Blitar.Di pertandingan ini suporter memenuhi tribun penonton sampai penuh. Kedua tim ini merupakan tim - tim ynag tangguh. Dan untuk mengahiri pertandingan di hari ini yang berakhir sampai jam 19:15 WIB kedua tim ini berhasil memasukan bola ke ring dengan skor 58 : 66, dengan kemenangan SMAN Dipo Blitar.

( umu )












VIDEO YANG BERKAITAN


0 komentar:

Posting Komentar